Jumat, 25 Juni 2010

h-1 menuju pembagian rapot

Malam hari


udah laper, nyokap udah tidur, bokap belom pulang, laper tapi ngga ada makanan madesu tingkat dewa bgt ini ya allah


nangis dikamar gara-gara ngeliat status update salah satu temen gue yg pindah dari 74 ke 79 dan di veter! gimana gue ngga syok sedangkan gue udah deg degan nyer nyeran mbos mbosan guling-gulingan berak berakan sampe cepirit gara-gara takut doang.
oh god! tolong hamba mu ini


udah ngga tau musti bilang apa sampe gue veter! cuma bisa bikin malu keluarga!


semoga alt-altladies 2012 ngga ada yg veter deh ya. dan seluruh 2012 di semua sekolah naik kelas amin amin amin


sumpah ya gue nulis blog ini sambil nangis gakuat mau share ke siapa malem2 kayak gini.

tinggal di itung jari rapot dan keputusan naik atau ngga diterima! doain ya blogger muah





udah ah tidur dulu papai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar