Senin, 28 Juni 2010

to: MDS

Malem blogger!



malem ini gue mau bagi-bagi curhatan lagi


hari ini gue kembali nangisin diri gue yg ngga bisa lebas dari bayangan satrio. jahat juga ya lo sat! lo tau gue suka sama lo tapi lo malah ngejau dan angkuh seakan-akan lo ngga mau tau tentang gue. gue benci sama lo sat anjing bgt lo. tapi gue sayang sama lo! lo ngga pernah ngerti gimana lo diposisi gue. segimananya gue sayang sama lo pengen lebih dari sekedar temen tapi apa yg lo lakuin ke gue? acuhin gue! ngejauhin gue!



kalo emang lo ngga nerima gue atau lo gasuka sama gue ya bilang aja sat dari pada gue nunggu sesuatu yg ga pasti! nungguin lo dgn beribu harepan kosong. mana pernah lo pikirin hati gue sat. sakit bangeeeet asal lo tau!



gue tau mungkin diantara 2 pilihan tapi seenggaknya lo bisa mikirin hati gue yg emang terlanjur sayang sama lo. gue kasih lo kesempatan buat mikir sat tapi lo ngga pernah manfaatin tuh waktu buat berfikir. lo seakan ngga pernah ngerasain kayak gini! karna lo ngga peka. lo teralu males mikirin perasaan orang yg bener2 sayang dan nungguin jawaban lo sat.




sebelumnya gue minta maaf kalo emang blog gue yg ini agak tersensor kata2nya tapi please ngertilah gimana hati gue buat ngeluarin segala unek unek. thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar