Minggu, 18 Juli 2010

Minggu, malem senin

hei blogger! numpang share ya malem-malem gini


2bulan nunggu akhirnya dapet jawabannya juga aku jadian hahaha ah basi ah dibahas disini malu tralu frontal hahaha intinya aku udah jadian sama satrio si blatung nangka hahahaha 5 july 2010 jam 8 malem kalo ngga salah.



tahun ajaran baru,kelas baru,temen baru,pacar baru. perfect life! :p


alhamdulilahnya gue dan satrio naik kelas dan sama2 masuk ips cuma kelas kita beda dia ips3 gue ips1. gue satu2nya cewek dari x.3 yg masuk ips1 sisanya cowok macem rangga,pienk,lingga,rifky hahahaha parah.


udah hampir 1 minggu nih gue di ips1 anaknya asik2 banget apalagi racun,eko,kukuh 3serangkai yg gilanya udah to the max kuadrat! hahahahaha. sekarang gue duduk sama riri depan gue selvi wuh beginilah saya terdampar cewe sendiri dr x.3 hahahaha.


malem ini gue juga lagi kesel bgt sama my parents huh adalah si itu tuh satrio udah tau masalah ini malah dia sempet gue betein gara2 masalah ini hahahaha maaf ya yang.


besok 19 july 2010 gue udah bisa liat anak2 mos lg padahal setaun yg lalu gue jadi mereka ngga kerasa bgt deh hahaha. ade kelas gue ada 5 orang kalo gasalah yg masuk 74 ceweknya abi si chelsy juga di 74, lanang,terus 3lagi gue gatau siapa. sama ade2an gue si mirza yg dari smp 141. ah semoga aja satrio ga jelalatan matanya! huh



apa lagi nih yg mau di share bingung hahaha


yaudah deh gitu aja next time share yg lebih panjang dan lebih seru lg pastinya seputar love dan life hahahaha



good night everyone! papai espesialy to myboyfriend muhammad dwi satrio muah love you!



salam altladies012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar