Minggu, 15 Agustus 2010

sunday sunday sucks!

blogger!

happy fasting everyone :p
cepet banget deh udah puasa aja, berarti blog gue ini udah setahun aja kan gue buat blog ini pas puasa juga hihihi



aduh mau share apa ya? hahaha sesuai judul blog kali ini deh sunday sunday sucks! gue mau cerita tentang keadaan gue yg lagi badmood abitch! 1. gue bete sama bokap,you know what gue gaboleh ikut bukber angkatan dan sahur on the road ya allah nyiksa bgt sumpah. 2. gue diceramahin katanya kalo pake duit di irit lah apalah dan papa ngga mau ngasih duit dengan sia sia dan ngga jelas juntrungannya. woi bulan puasa! tolol bgt ya nih bokap gue.


gue masang status di fb yaitu down. di comment sama abi: up! gue comment lg: lg bete. dia minta di sms malah lah gue ngga ada pulsa kalo buat dia hahaha kalo buat satrio always lah hahaha. terus dia bilang msn aja deh. okey gue ladenin di msn. pas gue on dia malah ngedatarin gue yaudah tanpa bla bla bla lagi gue langsung off aja makin bete juga hahahaha



eh tauga gue lagi onthephone mia loh ahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar